Sunday, November 15, 2015

Ayana Moon Dan Hijab Model Terbaru dari Korea

Tren hijab berkembang luas bukan hanya di negara mayoritas berpenduduk muslim seperti Indonesia tetapi juga di negara - negara dimana muslim masih minoritas seperti di Korea Selatan. Adalah seorang yang bernama Ayana Moon, gadis Korea yang kemudian menjadi terkenal karena memilih berhijab. Ditengah tren KPOP dan budaya Korea yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia, penampilan ayana dengan hijab model terbaru yang dia tampilkan di medsosnya tentu menjadi berita hangat.
semuahijab.blogspot.com

Kehadiran Ayana dengan wajah cantik khas korea yang memakai hijab dengan cepat membuat viral foto - foto berhijabnya. Yang tentu saja kemudian menghadirkan pujian dari berbagai kalangan bukan hanya followersnya di instagram.

Walaupun pada awalnya Ayana tidak begitu suka diberitakan media tanpa seijinnya namun pada akhirnya dengan kesan positif tentang hijab ini membuatnya membuka diri dan merasa senang akan kesan postof dari berhijab tersebut.

Tentu saja semoga dengan penampilannya yang berhijab ini akan menginspirasi banyak kalangan dan wanita muda lainnya untuk berhijab, menjadi contoh pribadi yang memilih berhijab ditengah kondisi minoritas walaupun seperti yang dikatakannya bahwa lingkungan korea yang cenderung menghargai perbedaan agama juga menjadi sisi positif untuknya berhijab. Masyarakat korea memang tidak peduli dengan budaya Islam tetapi juga tidak membencinya atau dalam artian bahwa masyarakatnya netral. Masyarakt Korea menghormati agama satu sama lain dan tidak akan menyerang seseorang hanya karena penampilan berhijab.
semuahijab.blogspot.com

No comments:

Post a Comment